Perkenalan Ulang WLINGIWOOD FILMMAKERS

Rahayu,
Saya Gugun Ekalaya, koordinator Wlingiwood Filmmakers. Update lagi soal Wlingiwood Filmmakers.
Alhamdulillah satu tahun bergerak, Wlingiwood mulai dikenal beberapa filmmakers Indonesia. Terbuka kemungkinan kolaborasi dengan teman-teman daerah lain.
Gugun Ekalaya (koordinator), Betet Kunamsinam (Jakarta representative), Mbeno (Stunt Fighter Instructor), Novan Coklat (yang motret)
Sebenarnya Wlingiwood itu apaan sih? Gitu teman-teman dari daerah lain nanya langsung ke saya. Perkenalan saya mulai dengan bercerita soal Wlingi, dimana letak geografisnya, ada apa aja di sana.
Sebenarnya Wlingi tuh nggak asing-asing banget loh. Kalau pernah nonton film Punk In Love (sutradara Ody C. Harahap) ada lho satu scene yang diambil di Wlingi (gerbang diliwatin doang hehehe).
Di Wlingi ada taman kota yang luas dengan arena bermain, ada pasar tradisional yang besar, pasar hewan juga ada, ada bendungan obyek wisata, bangunan-bangunan tua ada beberapa namun menunggu kehancuran. Stasiun Wlingi juga jadi tempat berhenti kereta api kelas eksekutif. Setiap dari Blitar ke Malang ya pasti lewat Wlingi. Mungkin kalian jarang dengar nama Wlingi, namun setelah setahun ini paling tidak nanti kalian akan kebanjiran kreativitas dari sini. Yup! Wlingiwood Filmmakers akan membanjiri ruang apresiasi film di Indonesia.
Wlingiwood Filmmakers bukanlah production house, bukan sekolah film dalam arti lembaga. Kami cuma komunitas swadaya, tanpa bantuan dari institusi manapun (belum hehehe kami mah apa atuh...). Kami membuka diri terhadap kolaborasi satu visi, non politis dan apapun yang memajukan kreativitas anak muda. Gak ada syarat gabung yang muluk-muluk. Bikin film aja bareng kami, dan di poster ada tulisan Wlingiwood Filmmakers itu udah merupakan inisiasi jadi warga Wlingiwood Filmmakers.
Belakangan ini kami rajin ikut festival-festival, maka ke depan sudah selayaknya kami lebih mengorganisir. Dimulai dengan mengurus komunitas sini secara kecil-kecilan. Siapa mau produksi film dan bergabung untuk diarahkan ke festival-festival ntar kontak kami.
Saya Gugun akan bertindak selaku koordinator komunitas, lalu ada @Novan Coklat yang berlaku sebagai publisis, manajer penjadwalan dll. yah mumpung HP dia baru musti dimanfaatin. @Kakang Mbeno masih sebagai trainer stunt fighter di lapangan. Kalo yang di Jakarta mau kolaborasi ama tim Wlingiwood dan mau ngobrol intens bisa kontak Mas @Betet Kunamsinam, dia representasi Wlingiwood di Jakarta.
Kita simple kok, .....we make films....keep making films...that's what we do in Wlingiwood. Traadaaaagh! 

GUGUN EKALAYA
(Koordinator Wlingiwood Filmmakers)

Artikel lain yang mungkin mau anda baca:

Sebarkan artikel ini:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011.    WLINGIWOOD - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger