PICHAMMER Film Club, ekskul film di SMK PGRI Wlingi

Bermula dari perjumpaan kadang-kadang antara Pak Juari Wakasek Bidang Kesiswaan SMK PGRI Wlingi dengan orang-orang Wlingiwood Filmmakers tercetuslah keinginan untuk mendirikan sebuah ekskul film di sekolah tersebut. Maka tak perlu nunggu lama lagi, Wlingiwood Filmmakers pun merespon tawaran tersebut. Tepat pada 9 Februari 2015, berdirilah ekskul film di SMK PGRI Wlingi yang dikasih nama PICHAMMER. Entah apa artinya...ntar kalo ketemu anak-anak Pichammer tanyain aja hehehe

Dalam waktu dekat PICHAMMER berencana memproduksi film debut mereka.








Artikel lain yang mungkin mau anda baca:

Sebarkan artikel ini:

+ comments + 2 comments

March 16, 2017 at 7:05 AM

Hallo..
nama saya Dicky Daf usia 20 tahun.
saya ingin jadi stunt man, tapi tempat tinggal saya tdk memiliki akses tersebut karna tempat tinggal saya di perdesaan.
saya ahli dalam parkour dan beladiri jadi sayang jika tidak di gunakan.
Saran nya apa yah..
terima kasih..

March 16, 2017 at 7:06 AM

Hallo..
nama saya Dicky Daf usia 20 tahun.
saya ingin jadi stunt man, tapi tempat tinggal saya tdk memiliki akses tersebut karna tempat tinggal saya di perdesaan.
saya ahli dalam parkour dan beladiri jadi sayang jika tidak di gunakan.
Saran nya apa yah..
terima kasih..

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011.    WLINGIWOOD - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger